get app
inews
Aa Read Next : Podcast, Siaran Audio Video di Era Digital yang Semakin Diminati

Diduga Mengantuk, Mobil Tabrak Motor Dan Warung Makan di Tuban

Jum'at, 18 Maret 2022 | 17:37 WIB
header img
Mobil Menabrak Warung Makan

Diduga Mengantuk, Mobil Tabrak Motor Dan Warung Makan di Tuban


Mobil menabrak warung makan di Tuban

Tuban - Diduga akibat kelelahan dan mengantuk, sebuah kendaraan R4 Honda Jazz bernopol S 1092 HT. Yang dikemudikan Candra Lesmana (27) warga Kecamatan Sugihwaras Jenu, Kabupaten Tuban menabrak warung makan dan motor sekitar pukul 04.00 Wib, Jumat (18/3/2022). 

Kecelakaan tersebut bermula setelah mobil keluar dari Rumah Sakit NU dan melaju kencang dari arah Barat ke Timur. Kendaraan pribadi ini tiba-tiba kehilangan kendali sehingga keluar dari jalur ke kiri. Kemudian menabrak pohon hingga rubuh lalu sepeda motor sampai rusak parah. Setelah itu menghantam bangunan warung makan hingga ambruk. 

Pemilik warung Yuda Hermawan mengatakan, tiba-tiba mobil yang keluar dari rumah sakit yang berada di sebelah barat warung melaju ke arah timur menabrak warung.

"Pengemudi sepertinya tidak konsentrasi, karena semalaman tidak tidur, karena anaknya sedang dirawat di rumah sakit," katanya.

Yuda menambahkan, akibat insiden tersebut, tidak ada korban jiwa. Namun sepeda motor yang terparkir dan perlengkapan warung rusak parah.

"Sepeda motor sampai terpental ke arah timur sejauh 7 sampai 10 meter," sebutnya.

Sementara itu Kanit laka Polres Tuban Ipda Eko Sulistiyono menjelaskan, pihaknya telah melakukan mediasi antara kedua belah pihak. Pengemudi akan bertanggung jawab unt mengganti seluruh kerusakan warung tersebut.

"Kami melihatnya secara kemanusiaan, karena pengemudi tersebut anaknya lagi sakit keras di RSNU. Namun surat kendaraan serta identitas masih diamankan," pungkasnya.

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut