get app
inews
Aa Read Next : Peringati Harlah ke 59, DKC CBP KPP Tuban laksanakan Apel

Ketua Dan Para Pengurus PWI Tuban Periode 2022 - 2025 Telah Resmi Dilantik

Rabu, 23 Maret 2022 | 18:40 WIB
header img
Pengurus PWI Kabupaten Tuban yang telah resmi dilantik.

TUBAN, INews.id - Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tuban periode tahun 2022 - 2025 resmi dilantik. Kegiatan yang berjalan lancar dan sukses ini dilaksanakan di Pendopo Krido Manunggal Tuban, Rabu (23/3/2022).

Acara pelantikan yang dihadiri Forkopimda, pimpinan OPD, Rektor Universitas, tokoh masyarakat, tokoh agama, pimpinan perusahaan, pimpinan bank, mahasiswa, serta unsur stakeholder ini diawali dengan menggelar workshop yang bertema “Industri di Tuban Untuk Siapa?” sebagai pemateri workshop, Sekretaris Daerah (Sekda) Tuban Budi Wiyana, serta pengurus PWI Jawa Timur Machmud Suhermono acara dilanjutkan dengan PWI Award.


Ketua PWI Tuban Periode 2022-2025

Sekda Tuban, Budi Wiyana mengucapkan selamat kepada pengurus PWI Tuban yang baru dilantik. Ia berharap semoga kepengurusan PWI Tuban bisa optimal menjalankan organisasi keprofesian dan lebih bersinergi dengan stakeholder khususnya Pemkab Tuban. 

"Kami ucapkan terimakasih kepada PWI yang selama ini telah bekerjasama, bermitra, mendukung, mensukseskan kegiatan penyelenggaraan pemerintah dalam pembangunan dan pemberdayaan masyarakat Tuban selama ini," Ucapnya.

Ditempat yang sama, Ketua PWI Tuban, Suwandi menyampaikan terimakasih kepada semua stakeholder yang telah hadir dan mensukseskan acara pelantikan PWI Tuban, Workshop dan PWI Award. Serta berkomitmen akan tetap bersinergi dengan berbagai pihak termasuk dengan jajaran Forkopimda, OPD juga perusahaan - perusahaan yang ada di Kabupaten Tuban

"Setelah pelantikan ini PWI Tuban akan jauh lebih baik dan menekankan SDM yang unggul, mulai pengurus hingga anggota," sebutnya.

Lebih lanjut, Suwandi menjelaskan, pelantikan PWI Tuban yang digelar hari ini merupakan serangkaian acara Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022. Sebelumnya juga telah menggelar berbagai acara seperti bakti sosial (baksos) donor darah, penyuluhan stunting dan pengobatan gratis, serta Vaksinasi massal.

"Dan alhamdulilah hari ini kita sukses menggelar workshop, mengingat pentingnya Kabupatan Tuban akan menjadi kota metropolitan," tutupnya.

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Tuban di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut