get app
inews
Aa Read Next : Peringati Harlah ke 59, DKC CBP KPP Tuban laksanakan Apel

Semangat Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58, Lapas Tuban Gelar Porseni Bagi WBP

Senin, 28 Maret 2022 | 19:16 WIB
header img
Kalapas Tuban saat membuka Porseni bagi WBP.

TUBAN, INews.id – Lapas Kelas IIB Tuban Kanwil Kemenkumham Jawa Timur, menggelar kegiatan Pekan Olahraga dan Seni bagi Warga Binaan Pemasyarakatan. Dalam rangka menggelorakan semangat Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58, Senin (28/3/2022).


Kalapas Tuban saat melakukan servis bola volly sebagai tanda dibukanya Pekan Olahraga dan Seni Warga Binaan Pemasyarakatan.

 

Pekan Olahraga dan Seni Warga Binaan Pemasyarakatan secara resmi dibuka oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan, Siswarno. Kegiatan yang dilombakan diantaranya catur, tenis meja, volleyball, dan lomba kebersihan blok hunian. Berbagai perlombaan tersebut akan berlangsung dari tanggal 28 Maret sampai dengan 31 Maret 2022.

Pada kesempatan itu, Kalapas Tuban secara simbolis menyerahkan perlengkapan olahraga kepada perwakilan peserta dan dilakukan servis bola volly sebagai tanda dibukanya Pekan Olahraga dan Seni Warga Binaan Pemasyarakatan.

“Selamat bertanding, junjung sportivitas, jadikan pertandingan ini sebagai pemersatu kita semua, mari semarakkan kegiatan ini dengan semangat," tutup Kalapas.

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut