get app
inews
Aa Read Next : Isak Tangis Iringi Pemberangkatan Jamaah Haji Asal Tuban, Tiga Gagal Berangkat

5 Film Horor dari Kisah Nyata Paling Menyeramkan

Senin, 23 Mei 2022 | 00:35 WIB
header img
Film horor darikisah nyata yang paling menyeramkan, KKN di Desa Penari (Foto : Ist)

JAKARTA, iNewsTuban.id – Film horor dari kisah nyata yang paling menyeramkan. siapa tak suka film horor? Merupakan genre yang seram dan digemari banyak orang, film horor seringkali mengangkat kisah kejadian nyata demi membuat para penonton semakin merinding.

Di Indonesia maupun luar negeri, ada segudang film horor yang terinspirasi dari kisah nyata. Berikut beberapa judul pilihan film horor paling menyeramkan dari iNews.id yang dirangkum Minggu (22/5/2022).

1. The Amityville Horror
 


Film horor paling menyeramkan (Foto : imdb)

Film horor dari kisah nyata yang paling menyeramkan pertama adalah The Amityville Horror. Diangkat dari sebuah novel Jay Anson, film ini berkisah tentang keluarga Lutz yang membeli rumah di daerah Amityville, New York. 

Namun rupanya, rumah tersebut sempat menjadi saksi bisu pembantaian kejam setahun silam; membuat keluarga Lutz dihantui para korban yang arwahnya tak tenang.

2. The Conjuring

Film horor dari kisah nyata yang paling menyeramkan selanjutnya adalah The Conjuring. Kini menjadi salahsatu franchise horor paling laris, film The Conjuring pertama diangkat dari kisah nyata pasutri Ed dan Lorraine Warren, duo pemburu hantu yang tenar di tahun 1970-an. Di film ini, Ed dan Lorraine harus menyambangi sebuah rumah peternakan di Rhode Island untuk membantu keluarga Perron yang digentayangi hantu.

3. KKN di Desa Penari


Film horor darikisah nyata yang paling menyeramkan, KKN di Desa Penari (Foto : Ist)

4. Danur


Film horor dari kisah nyata yang paling mengerikan (Foto : Ist)

Film horor dari kisah nyata yang paling menyeramkan satu ini juga dari Indonesia, yaitu Danur. Merupakan adaptasi novel dari penulis Risa Saraswati, seri film Danur berkisah tentang sang penulis yang bisa melihat hantu sejak kecil. Namun, dalam film ini, para hantu tak selalu menjadi antagonis yang mengejar Risa; ada juga beberapa hantu yang menjadi protagonis dan kawan baik sang tokoh utama.

5. The Exorcist


Film horor dari kisah nyata yang menyeramkan (Foto : Isdb

 

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Tuban di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut