get app
inews
Aa Read Next : Bermain Petak Umpet Dengan Kakak, Balita di Tuban Terkunci di Kamar, Dievakuasi Petugas Damkar

Razia di Front One King Hotel Tuban Terkesan Dihalang-Halangi Oleh Resepsionis

Selasa, 14 Juni 2022 | 08:12 WIB
header img
Resepsionis hotel menghalangi petugas gabungan saat melakukan razia. (Foto : iNews/Siro)

TUBAN, iNews.id - Petugas gabungan dari Satpol PP dan Pemadam Kebakaran bersma TNI, Polri, DLH LLLAJ dan Dispaburpora Kabupaten Tuban menggelar razia. Salah satunya menyasar Hotel Front One King di jalan stasiun Kabupaten Tuban, Minggu (12/6/2022) malam.

Menurut Kasatpol PP dan Damkar Gunadi melalui Kepala Seksi Kerjasama Bidang Penyelenggaraan Ketentraman dan Ketertiban Umum (Kasi Kerjasama Trantibum) Parsono mengatakan, ada laporan masyarakat sekitar yang merasa terganggu karena hotel yang baru saja melakukan grand opening pekan lalu tersebut diduga sering dipakai untuk mesum.

"Hotel Front One King beberapa kali dilaporkan masyarakat karena diduga sering digunakan menginap oleh pasangan bukan suami istri," ujar Parsono.


Petugas gabungan saat memeriksa kamar hotel. (Foto : iNews)

Ia menjelaskan, saat mendatangi hotel tersebut sekitar pukul 20.00 WIB, resepsionis hotel sempat menghalangi petugas gabungan tersebut. Sehingga menimbulkan kecurigaan karena resepsionis terus mengulur waktu, hingga akhirnya polisi dan satpol PP merangsek masuk.

"Hasilnya dua kamar yang tadinya terisi tiba-tiba menjadi kosong, bahkan petugas semakin curiga karena mendapati salah satu kamar kondisinya masih berantakan  tapi tak berpenghuni," tutupnya.

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Tuban di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut