Dandim 0811 Tuban Letakan Batu Pertama di Mushola Al Barokah dan Mambaul Hikmah

Pipit Wibawanto
Bakti sosial peletakan batu pertama pembangunan dan rehab Mushola Al Barokah. Foto : Istimewa.

TUBAN, InewsTuban.id - Bakti sosial peletakan batu pertama pembangunan dan rehab Mushola Al Barokah Desa Talangkembar dan Mushola Mambaul Hikmah Desa Nguluhan Kecamatan Montong Kabupaten Tuban, dilakakukan oleh Dandim 0811 Tuban Letkol Inf Suhada Erwin di dampingi Forkopimcam Kecamatan Montong dan Tokoh Agama.

“ini merupakan komitmen TNI AD berperan aktif untuk mengtasi kesulitan rakyat. Sekaligus upaya membantu pemerintah daerah mewujudkan rumah ibadah yang lebih baik,” kata Dandim 0811 Tuban, Letkol Inf Suhada Erwin usai peletakan batu pertama di Desa Talangkembar kepada media pendim 0811. Sabtu, (16/7/2022).

Saat ini, kata dia, Kecamatan Montong menjadi titik awal pembangunan. Dua mushola yang dibangun dibiayai dari swadaya Forkopimcam Montong. Melalui kegiatan ini, Dandim berharap dapat menumbuhkan semangat dan empati para dermawan untuk mendermakan rezekinya guna kepentingan masyarakat.

Lebih lanjut Dandim 0811 Tuban menekankan, bahwa keberadaan TNI AD di satuan teritorial dalam hal ini Babinsa yang menjadi ujung tombak komando kewilayahan harus memberikan manfaat lebih di wilayahnya masing-masing. Sinergitas tiga pilar kecamatan kunci dalam setiap program kemasyarakatan.

“Dimulai dari Kecamatan Montong nantinya diikuti seluruh koramil yang ada di Kabupaten Tuban,” ungkap Dandim.

Editor : Prayudianto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network