Hari Koperasi, Bupati Lindra Ajak Generasi Z Turut Membangun Bumi Ronggolawe

Pipit Wibawanto
Mas Lindra mengajak Generasi Z turut andil dalam membangun Kabupaten Tuban. Foto : Istimewa

TUBAN, iNewsTuban.id - Memperingati Hari Koperasi ke-75, Pemkab Tuban melalui Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan menggelar acara Lomba Gelar Kreasi Pemuda Koperasi atau Galaksi yang diadakan di Lapangan Watu Gajah Semanding. Senin, (18/07/2022).
 
Sedikitnya 23 lembaga sekolah SMA/ SMK/ dan MA mengikuti acara tersebut. Lebih dari 150 orang siswa-siswi menjadi peserta dalam rangkaian acara mulai dari tapak kemah, lomba edit video harapan “Know Tuban”, joget kompak, hingga pameran produk kreatif siswa.
 
Bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky hadir bersama pimpinan OPD terkait, pimpinan Bank Jatim, Dekopinda, Camat, Forkopimka dan Kepala Desa Kec. Semanding dan perwakilan Koperasi di Tuban.
 
Mas Lindra berkesempatan berdialog dengan para siswa-siswi dan mendengar aspirasi mereka yang disampaikan baik secara langsung maupun melalui video.
 
Dalam kesempatan tersebut, Mas Lindra mengajak Generasi Z turut andil dalam membangun Kabupaten Tuban. Mas Lindra mengungkapkan kebanggaannya pada generasi Z atau biasa disebut Gen Z yang berani mengeluarkan aspirasi mereka melalui video. Menurutnya, generasi muda Tuban telah peka terhadap isu-isu terkini.  



Editor : Prayudianto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network