Tidak Takut Kotor, Keseruan Anak-anak Kelurahan Togogan Ikuti Lomba Agustusan Ini

Robby
Anak-anak Lingkungan Togogan, Kelurahan Togogan, Kecamatan Srengat nampak antusias mengikuti berbagai lomba Agustusan. Foto : iNews.id. Robby.

BLITAR, iNewsTuban - Puluhan anak-anak Lingkungan Togogan, Kelurahan Togogan, Kecamatan Srengat nampak antusias mengikuti berbagai lomba Agustusan. Lomba ini dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77.

Ada yang mengandalkan ketangkasan individu seperti lomba makan kerupuk, tebak kata, lomba memasukan paku ke dalam botol, bahkan lomba menangkap burung puyuh. Ada juga lomba yang mengandalkan kerjasama tim, seperti lomba balap sarung bersama-sama, dan lomba mengisi gelas dengan air.

"Ini tadi nangkap burung burung, nanti mau dibuat lawuh (lauk)," ungkap Panji salah satu peserta lomba.

Tama yang juga peserta lomba ini mengaku ada keseruan dalam perlombaan ini. Apalagi dua tahun sebelumnya tidak ada perlombaan seperti ini karena kondisi pandemi covid-19 masih tinggi.

"Seru ikut lomba, nggak dapat hadiah, tapi dapat burung," ungkap Tama.

Zainal Arifin Ketua Panitia Lomba Agustusan mengatakan, kegiatan ini untuk memperingati HUT RI ke-77. Kegiatan perlombaan Agustusan ini dipilih perlombaan yang tidak membahayakan keselamatan.

Editor : Prayudianto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network