Nobar Debat Capres 2024 di Tuban Berlangsung Seru

Rico Oktavian
Suasana nonton bareng debat Capres di salah satu Cafe di Kabupaten Tuban

TUBAN, iNewsTuban.id - Tim Pemenangan Daerah (TPD) Paslon Capres - Cawapres nomor urut 3 menggelar nonton bareng (Nobar) debat perdana Pilpres 2024 di Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Selasa Malam (12/12/2023).

Nobar itu digelar di salah satu cafe yang berada di jalan Dr. Sutomo, Kabupaten Tuban dan diikuti oleh ratusan relawan  Ganjar Pranowo - Mahfud MD.

Debat Capres yang berlangsung hari itu membahas mengenai Pemerintahan, Hukum, Hak Asasi Manusia, Pemberantasan Korupsi, Penguatan Demokrasi, Peningkatan Layanan Publik, dan Kerukunan Warga. Debat ini menjadi porsi dari Capres, diketahui debat Capres pertama kali ini berlangsung di Gedung KPU RI dengan konsep Townhall Meeting.


Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Kabupaten Tuban, Ganjar - Mahfud, H. Zainur Rofiq mengatakan, bahwa ratusan relawan datang dari tiap Kecamatan demi menonton bareng debat Capres yang dalam hal ini mendukung paslon nomor urut 3 yakni Ganjar Pranowo dan untuk debat pertama ini masih dibatasi, untuk event selanjutnya akan lebih meriah lagi.

”Melihat dan menonton debat Capres untuk periode pertama ini saya kira sangat sukses dan semakin yakin bahwa paslon nomer 3 pantas untuk menjadi Presiden 2024,” ujar  Zainur Rofiq.

Dalam debat ini, Ganjar yang didampingi Calon Wakil Presiden (Cawapres) Mahfud MD seragam mengenakan kemeja putih lengan panjang. Kemeja itu, tampak ada logo 3 jari. Untuk Ganjar, kemeja tertera tulisan “Sat-Set”, sementara itu Mahfud MD mengenakan baju bertuliskan “Tas-Tes”

“Mari kita sama-sama mendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menjadi Presiden dan Wakil Presiden pada Pemilu 2024 mendatang,” pungkasnya.



Editor : Prayudianto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network