AHY Ajak Warga dan Simpatisan Partai Demokrat Tuban Kembali Memenangkan Partai Demokrat

Rico Oktavian
AHY saat memperagakan pencoblosan kertas suara saat pemilu 14 februari mendatang

TUBAN, iNewsTuban.id - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama istrinya Annisa Pohan, menyapa ribuan warga dan simpatisan Partai Demokrat se-Kabupaten Tuban, Jawa Timur, rabu siang.
 
Didampingi Annisa Pohan, Agus Harimurti Yudhoyono bersama rombongan tiba di gedung KSPKP Tuban, untuk melakukan kampanye di hadapan ribuan simpatisan dan pendukung Partai Demokrat se-Kabupaten Tuban.
 
Dalam kesempatan tersebut, AHY mengajak para simpatisan serta pendukung Partai Demokrat, untuk kembali memenangkan Partai Demokrat pada Pemilu 2024 dan memenangkan Calon Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo - Gibran saat Pemilu 14 februari mendatang.
 


AHY berjanji jika Partai Demokrat menang, akan terus berjuang mengawal aspirasi masyarakat Tuban, melalui calon legislatif yang ada di Kabupaten Tuban, maupun di Jawa Timur.

Ia juga berjanji, harga bahan pokok akan lebih murah, petani tak kesulitan pupuk dan nelayan tak lagi kesulitan bahan bakar ketika melaut.
 


“saya senang sekali bisa kembali datang ke Tuban, saya di ajak mas Didik Mukrianto. saya senang karena ada semangat dan energi besar untuk memenangkan Partai Demokrat,” ujar Agus Harimurti Yudhoyono, Ketua Umum Partai Demokrat.
 
AHY berharap, semua simpatisan dan pendukung Partai Demokrat di Tuban saling bahu-membahu untuk kemenangan di Pemilu 2024 mendatang.



Editor : Prayudianto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network