Sempat Dipersulit Pihak Terkait Saat Mencari Lokasi, Kampanye Capres Ganjar Pranowo Berjalan Lancar

Rico Oktavian
Ribuan massa tampak memenuhi Lapangan Watu Gajah, Semanding saat Kampanye Akbar Ganjar Pranowo

TUBAN, iNewsTuban.id - Calon Presiden nomor urut 03, Ganjar Pranowo berkampanye di Tuban, Jawa Timur, jumat sore. Meski sempat kesulitan mencari tempat untuk hajatan rakyat, kegiatan tersebut berjalan meriah dan lancar. Ribuan pendukung dan simpatisan memenuhi tampak memerahkan lapangan Watu Gajah, di Desa Bejagung Kidul, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban.

Kampanye akbar Calon Presiden Ganjar Pranowo, di Kabupaten Tuban, Jawa Timur sempat mengalami kesulitan saat mencari lokasi untuk hajatan rakyat. Meski begitu dengan lokasi yang seadanya, ribuan pendukung dan simpatisan Ganjar – Mahfud, tumpah ruah di lapangan Watu Gajah, Semanding, Tuban, Jawa Timur.
 
Di bawah guyuran hujan yang begitu deras, tak menyurutkan ribuan masyarakat yang hadir di dalam acara Hajatan Rakyat tersebut. Selain simpatisan Ganjar Pranowo, para pendukung partai pengusungnya seperti PPP, Perindo dan Hanura, juga memenuhi lapangan Watu Gajah.
 


Dalam Hajatan Rakyat itu, Ganjar Pranowo juga berdiskusi dengan masyarakat Tuban yang hadir, tentang harga beras, harga pupuk yang semakin mahal, serta keluh kesah peternak.

“kami merasa kesulitan mencari tempat, hampir semua tempat tidak mendapatkan ijin, waktu sudah mepet kita tentukan di Watu Gajah memberikan ruang untuk mas Ganjar, bisa teman teman lihat beliau dari Palembang menyempatkan waktu untuk langsung datang ke Tuban,” ujar Ony Setiawan, Ketua Panitia Hajatan Rakyat di Tuban.


Kepada para pendukungnya, Ganjar juga menyampaikan visi misinya, serta memberikan simulasi pencoblosan kepada masyarakat yang hadi di acara tersebut.
 
Sebelum kampanye akbar di lapangan Watu Gajah itu dimulai, tampak ribuan pendukung Capres Ganjar Pranowo, juga melakukan konvoi berkeliling Kota Tuban, memenuhi jalan-jalan protokol, sambil mengendarai motor dan mobil, sejak pagi hingga siang hari.



Editor : Prayudianto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network