Pertamina EP Donggi Matindok Field Raih Penghargaan Patra Adikriya Bhumi Utama

Pipiet Wibawanto
Wakil Direktur Utama PT Pertamina (Persero), Wiko Migantoro, menyerahkan penghargaan kepada General Manager Zona 13, Benny Hidajat Sidik.

“Alhamdulillah ini hasil dari kerjasama semua yang ada di Zona 13 Donggi Matindok Field. Syaratnya ketat dalam seleksi awal untuk mencapai penghargaan tersebut yaitu tidak ada NOA, tidak ada illness fatality, tidak ada PSE TIER 1, mendapatkan PROPER Hijau, TRIR dibawah P.19 dan tidak ada LTI dilingkungan kerja. Ayo kita ciptakan tradisi baru sebagai the best di segala aspek sehingga Zona 13 menjadi tempat yang aman, nyaman dan sehat untuk bekerja,” ungkap Benny Hidajat Sidik.

 

Ridwan Kiay Demak selaku Manager Donggi Matindok Field menambahkan, apresiasi ini menjadi semangat kita bersama untuk senantiasa mengutamakan HSSE di setiap lingkup pekerjaan. 

 

Melalui penghargaan Patra Adikriya Bhumi tersebut, diharapkan dapat memacu semangat seluruh pekerja di lingkungan Pertamina khususnya Zona 13 Donggi Matindok Field agar lebih baik lagi dalam meningkatkan budaya HSSE di tempat kerja.

Editor : Prayudianto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network