Penyaluran Beasiswa Pendidikan, Tim Sinergisitas BNPT dengan Kementerian BUMN, PT Telkom Indonesia

Pipiet Wibawanto
BNPT bekerjasama dengan PT Telkom Indonesia saat memberikan Beasiswa Pendidikan Sinergisitas Antar Kementerian/ Lembaga di Kantor Yayasan Lingkar Perdamaian, Desa Tenggulun, Kecamatan Solokuro, Lamongan.

Para penerima manfaat Beasiswa Pendidikan yang mengikuti kegiatan ini, selain mendapatkan arahan semakin tekun belajar, juga harus mampu meningkatkan keterampilan. Hal tersebut dilakukan yang harapannya tidak hanya memberikan umpan, akan tetapi juga bisa memberikan kail agar para penerima manfaat nantinya bisa lebih berprestasi pada bidangnya masing-masing. 

 

Selain penerima manfaat mitra Sinergisitas BNPT, penerima Beasiswa Pendidikan juga dari kalangan masyarakat umum sekitar Desa Tenggulun.

 

“Harapan kami tentunya setelah mereka mendapat beasiswa pendidikan ini agar lebih berprestasi dalam menjalankan pendidikannya, dan tentu harapannya supaya mereka tidak terpengaruh oleh paham-paham radikal intoleran dan terorisme, karena salah satu faktor pemicu terpapar paham radikal intoleran ini karena masalah pendidikan, selain ekonomi dan lainnya,” ucap Sumarno.

Editor : Prayudianto

Sebelumnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network