Corporate Secretary SIG, Vita Mahreyni mengatakan, SIG menyambut positif dan mendukung inisiatif Kementerian BUMN dalam pelaksanaan acara Workshop Influencer BUMN dan 1000 Manusia Bercerita. Selain turut berkontribusi dalam pelaksanaan acara, SIG juga mengirimkan 25 karyawan yang terdiri dari 5 influencer dan 20 millennials.
Bagi SIG, optimalisasi pemanfaatan media sosial tidak hanya berdampak positif bagi penguatan citra dan awareness terhadap Perusahaan, tetapi juga dapat membawa keuntungan bagi karyawan dan menyaring informasi negatif untuk menjaga kesehatan mental di tengah era informasi yang semakin masif.
”Sebagai perusahaan BUMN, SIG mendukung upaya mewujudkan kesejahteraan karyawan serta kemampuan dalam pemanfaatan media sosial secara bertanggung jawab. Hal ini sejalan dengan pilar keberlanjutan SIG dalam Menciptakan Nilai untuk Karyawan dan Komunitas. SIG senantiasa mempromosikan kesehatan dan keselamatan kerja kepada karyawan, serta menciptakan lingkungan kerja yang inklusif agar seluruh karyawan dapat terus berkembang,” ujar Vita Mahreyni.
Situs cagar budaya Geopark Bulu Sipong yang dikelola PT Semen Tonasa di di Kelurahan Bontoa, Kecamatan Minasatene, Kabupaten Pangkep, Provinsi Sulawesi Selatan, lokasi pembuatan konten influencer dan millennials BUMN dalam kegiatan 1000 Manusia Bercerita.
Editor : Prayudianto
Artikel Terkait