Pekan Seni Mahasiswa Daerah (Peksimida) XVII Jawa Timur Tahun 2024 Tangkai Lomba Baca Puisi

Pipiet Wibawanto
Rektor Universitas PGRI Ronggolawe Tuban, Dr. Warli, M.Pd saat menyerahkan penghargaan dalam Pekan Seni Mahasiswa Daerah (Peksimida) XVII Jawa Timur Tahun 2024

TUBAN, iNewsTuban.id - Universitas PGRI Ronggolawe Tuban ditunjuk kembali untuk kedua kalinya menjadi tuan rumah Pekan Seni Mahasiswa Daerah (PEKSIMIDA) XVII Jawa Timur 2024 pada tangkai lomba baca puisi yang dilaksanakan pada tanggal 26-27 Juli 2024. 

 

Kegiatan ini diselenggarakan di Aula Lantai II Gedung Rektorat Unirow Tuban yang dihadiri oleh Jajaran Rektorat Universitas PGRI Ronggolawe Tuban, Perwakilan dari BPSMI Jawa Timur yang juga merupakan salah satu dewan juri I yaitu Bapak Nanang Suryadi, Bapak Wahyu Haryanto dan Bapak Agus R. Subagyo sebagai dewan juri II dan III tangkai lomba baca puisi Peksimida XVII, peserta putra dan putri perwakilan universitas PTN dan PTS se jawa timur, serta tamu undangan. 

 

Kegiatan ini diikuti oleh PTN dan PTS se- Jawa Timur dengan jumlah 46 peserta dari 33 universitas. Menghadirkan dewan juri lomba yang berasal dari kalangan profesional yaitu BPSMI Jawa Timur, Balai Bahasa, dan Praktisi. 

 



Editor : Prayudianto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network