Optimalkan Produk UMKM Nasional, SIG Raih Lima Penghargaan PaDi Expo & Conference Award 2024

Pipiet Wibawanto
Staf Ahli Bidang Keuangan dan Pengembangan UMKM Kementerian BUMN, Loto Srinaita Ginting menyerahkan penghargaan PaDi UMKM Expo & Conference Award 2024 kepada Direktur Supply Chain SIG, Yosviandri di kantor Kementerian BUMN pada Selasa (27/8).

PaDi UMKM Expo & Conference yang diinisiasi oleh Kementerian BUMN merupakan upaya mendukung pemasaran produk-produk UMKM sekaligus langkah strategis dalam menciptakan ekosistem bagi UMKM untuk bertumbuh secara berkelanjutan. PaDi UMKM Hybrid Expo & Conference 2024 diselenggarakan secara hybrid di dua lokasi yaitu Gedung Sarinah Jakarta pada 11-14 Juli 2024, dan di e-Walk Plaza Balikpapan pada 18-21 Juli 2024. Sementara secara online dapat diakses di aplikasi PaDi UMKM atau website www.padiumkm.id pada 11 Juli-10 Agustus 2024.

 

Direktur Supply Chain SIG, Yosviandri menyampaikan apresiasi kepada Kementerian BUMN atas inisiasi penyelenggaraan PaDi UMKM Expo & Conference 2024 yang menjadi wadah bertemunya atau business matching antara pegiat UMKM dan perusahaan BUMN, untuk memperluas pemasaran dan meningkatkan penjualan produk UMKM.

 

SIG mencatatkan 111 transaksi dengan total nilai mencapai Rp5,132 miliar untuk belanja produk UMKM melalui aplikasi PaDi UMKM selama penyelenggaraan PaDi UMKM Expo & Conference 2024 secara online pada 11 Juli-10 Agustus 2024. Adapun jenis produk yang dibelanjakan, di antaranya merchandise, sparepart pabrik, infrastruktur ICT (information and communication technology), ATK (alat tulis kantor), event organizer, dan kalender.

 


Direktur Supply Chain SIG, Yosviandri (paling kanan) bersama penerima penghargaan PaDi UMKM Expo & Conference Award 2024 di kantor Kementerian BUMN pada Selasa (27/8).


Editor : Prayudianto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network