Wujudkan Generasi Emas yang Berkarakter, Unirow Tuban Selenggarakan PKKMB

Pipiet Wibawanto
Sebanyak 697 Mahasiswa Program Sarjana (S1) Universitas PGRI Ronggolawe Tuban mengikuti Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) tahun 2024.

TUBAN, iNewsTuban.id - Sebanyak 697 Mahasiswa Program Sarjana (S1) Universitas PGRI Ronggolawe Tuban mengikuti Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) tahun 2024.  Hari ini, Rabu 11 September 2024 di lapangan Kampus setempat.

 

 

Upacara pembukaan yang dilaksanakan secara luring tersebut, juga dihadiri oleh Ketua PPLP PT PGRI Tuban Drs. Totok Supidjanto, M,M, Jajaran Pengurus dan Pengawas PPLP PT PGRI Tuban. Selain itu, hadir pula Rektor, Wakil Rektor, pejabat struktural, Dosen dan tamu undangan.

 

PKKMB dengan tema “Membangun Generasi Emas Yang Berkarakter Menuju Indonesia Maju” diawali dengan pembacaan deklarasi oleh seluruh peserta PKKMB. Dalam deklarasinya, mereka menyatakan janji dan komitmen untuk tidak menyalah gunakan segala jenis dan bentuk narkoba di manapun berada.

 

Dalam sambutannya, Rekrot Unirow menyampikan, bahwa kegiatan PKKMB tersebut merupakan suatu kegiatan wajib yang harus dilaksanakan setiap kampus di awal penerimaan mahasiswa baru.

 



Editor : Prayudianto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network