Lalai Membakar Sampah, Rumah dan Mobil di Tuban Ludes Dilalap si Jago Merah

Vian
Rumah di Kelurahan Kutorejo, Tuban yang terbakar rabu siang, satu jam kemudian api berhasil dijinakkan tim Damkar Kabupaten Tuban.

Selang beberapa saat ia mendapatkan kabar rumah dan mobil jeep ludes dilahap si jago merah. Saat mobil terbakar terdengar bunyi ledakan yang kemudian api merambat ke sebelah kanan yang di huni keluarga Nabila Ba’agil, menyebabkan sebagian rumahnya terbakar hingga sepeda motor ikut hangus terbakar.

 

 

Mendapatkan laporan kebakaran rumah di pemukiman padat penduduk, serta kondisi jalan yang sempit, team Damkar Tuban menerjunkan dua unit pemadam kebakaran roda tiga serta mobil tangki suplay dan di tambah dua unit mobil pemadam.

 

“kami tadi mendapatkan laporan daei warga telah terjadi kebakaran, mendapati laporan tersebut kami segera bergerak kebetulan lokasinya dekat kantor kami dan kondisi jalan karna sempit kami membawa pemadam roda 3 membawa 2 dibantu suplay. yang terbakar satu mobil, pompa diesel dan sepeda motor. ini belum menghitung angka kerugian,” ujar Sutaji, Kabid Damkar Tuban.

 



Editor : Prayudianto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network