Koboi Pantura di Demak Ternyata Komisaris Perusahaan, Viral Usai Tembaki Mobil Pengguna Jalan Lain

Sukmawijaya
Sunarwan (60) pelaku koboi jalanan di Pantura Demak ternyata komisaris perusahaan. (Foto: iNews/Sukmawijaya)

DEMAK, iNewsTuban.id - Fakta baru terungkap dari aksi koboi pantura Demak yang viral menembak mobil gegara tak bisa menyalip di jalan raya Trengguli, Kabupaten Demak, Jawa Tengah. Pelaku bernama Sunarwan (60) warga Limbangan, Kabupaten Kendal yang menjabat sebagai komisaris perusahaan.

 

Dalam aksinya, pelaku menggunakan pistol jenis Glock 17 semiotomatis yang dirancang untuk para profesional. Senjata ini biasa diperuntukkan untuk keperluan militer dan penegak hukum.

 

Dalam video viral terekam pelaku koboi pantura Demak ini menembak ban mobil Pajero di km 32 Demak-Kudus di lokasi sedang ada penyempitan arus lalu lintas karena ada perbaikan jalan Pantura Trengguli Demak, Kamis (19/9/2024). Tak hanya menembak ban mobil, pelaku juga sempat mengarahkan moncong pistol ke arah kaca mobil.

 

Wakapolres Demak Kompol Aldino Agus Anggoro mengatakan, pelaku mengendarai mobil BRV putih nekat menembak ban mobil korban Achmad Laili Dimyati bersama istrinya Amalia Tyas Fatharani warga Semarang.

 

"Jadi karena emosi, pengemudi mobil BRV mengeluarkan senjata api dan melakukan penembakan ke mobil Pajero korban ke arah ban depan 2 kali dan  ban belakang 2 kali," ujar Wakapolres. 

Editor : Prayudianto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network