Dapat Nomor Urut Sesuai Harapan, Kedua Paslon Optimis Memenangkan Pilkada Kabupaten Tuban

Vian
Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Tuban dalam acara pengambilan nomor urut yang diselenggarakan oleh KPU Kabupaten Tuban.

Sedangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati, Lindra - Joko mendapatkan nomor urut 2. Suasana begitu riuh ketika para pasangan calon ini membuka tabung yang berisi nomor undian.

 

Menurut pasangan calon bupati dan wakil bupati Riyadi - Wafi mengucapkan syukur mendapatkan nomor urut 1 dalam Pilkada serentak 2024, nomor 1 merupakan amanah masyarakat Tuban.

 

 

“syukur alhamdulillah banyak berharap kita ndak tau kang Riyadi jadi orang nomer 1 di Tuban. kami bersyukur, angka 2 pernah kami rasakan harapan masyarakat untuk kang Riyadi bisa memimpin Tuban bisa di ijabah lewat nomor urut 1. targetnya kami dengan gus Wafi diberikan kekuatan dohir dan batin untuk menyapa Masyarakat, kami banyak mendengar, kami banyak melihat tentu selama kami menjadi orang nomer 2 sudah banyak yang baik tentu yang kurang akan kami benahi dengan gus Wafi agar Tuban baru lebih baik,” ujar Riyadi – Wafi, pasangan Cabup Cawabup nomor urut 1.

 

Sementara itu pasangan calon bupati dan wakil bupati Lindra – Joko, menegaskan, nomor 2 merupakan harapan keduanya agar masyarakat mudah mengenali Lindra – Joko. Program Mbangun Deso Notho Kutho akan terus dilanjutkan.

 



Editor : Prayudianto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network