Geger Lansia di Tuban Ditemukan Tewas di Pekarangan Rumahnya

Vian
Korban saat di evakuasi dari lokasi kejadian, untuk di bawa ambulan ke kamar jenazah RSUD Dr Koesma Tuban, guna keperluan otopsi.

TUBAN, iNewsTuban.id - Seorang nenek ditemukan tewas secara misterius di Kabupaten Tuban, Jawa Timur, senin siang. Jasad wanita lansia ini tergeletak di perkarangan depan rumahnya. Penyebab tewas sang nenek masih dalam penyelidikan petugas kepolisian setempat.

 

 

Warga Kelurahan Kingking, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, senin siang dibuat geger dengan penemuan sesosok perempuan tergeletak tak bernyawa di halaman depan rumahnya.

 

Penemuan mayat ini bermula saat warga yang mengontrak ruko didepan rumahnya, secara tidak sengaja melihat ada sesosok perempuan tergeletak di perkarangan.

 

Warga yang mengetahui hal tersebut, langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek terdekat.

 

Mendapati laporan tersebut, pihak kepolisian langsung menerjunkan Team Inafis, dari hasil olah TKP didapat identitas korban yang bernama Indrianawati (75) yang ternyata pemilik rumah tersebut.

 

 

Wanita lansia ini diketahui hanya tinggal sendiri di dalam rumahnya. Anak korban merantau ke Jakarta. Kkepolisian setempat masih belum bisa mengetahui penyebab meninggalnya sang nenek ini.

 

“bisa saya sampaikan terkait dengan kasus penemuan mayat  pada hari senin tanggal 30 september sekitar pukul 09.45 kita dapat laporan masyarakat bahwa ada ditemukan mayat perempuan berada di Jalan Dr Sutomo Tuban yaitu seorang perempuan warga keturunan atas nama Indrianawati umur sekitar 75 tahun. korban ini tinggal sendirian tidak ada sanak family,” tutur AKP Budi Friyanto, Kapolsek Tuban.

 

Guna kepentingan penyelidikan, jasad korban di bawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dokter Koesma Tuban untuk kepentingan otopsi.

 



Editor : Prayudianto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network