Sekber Relawan Penanggulangan Bencana Tuban Kembali Gelar Bakti Sosial di Semanding

Rian
Ketua SRPB Tuban Pipiet Wibawanto bersama anggota SRPB Tuban saat melakukan kegiatan bakti sosial kepada warga di Desa Prunggahan Kulon, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban.

Ketua SRPB Tuban, Pipiet Wibawanto mengatakan, bahwa kegiatan baksos tersebut merupakan bentuk aksi nyata para relawan yang sangat mempedulikan warga yang kurang mampu, harapannya adalah ada raut wajah yang ceria dalam menghadapi masa depannya.

 

 

“kami sangat terharu melihat saudara-saudara kita yang berada di pedesaan ini hidupnya jauh dari kata layak, padahal ini juga tidak jauh dari kota, kami ada sedikit rezeki dan juga sumbangan dari para donator untuk kita salurkan kepada warga yang kurang mampu di Desa Prunggahan Kulon ini,” ucapnya.

 

Masih menurut Pipit sapaan akrabnya, Kegiatan tersebut rutin dilakukan oleh para anggota SRPB Tuban, Dimana tujuannya adalah untuk misi sosial dan meringankan beban bagi warga kurang mampu.

 

"ini masih dalam skala kecil, mudah-mudahan ke depan ada banyak orang tergerak memberikan bantuan terhadap saudara-saudara kita yang kurang mampu,” ujar Ketua SRPB yang juga jurnalis MNC Media itu.

 



Editor : Prayudianto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network