Pelaksanaan TMMD Ke-113 Kodim 0811 Tuban Sudah Memasuki Tahap Pengerasan Jalan

Royvi Novriansyah
Kegiatan pemasangan batu untuk pengerasan jalan di Desa Kaligede, Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban, TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke - 113 Kodim 0811/Tuban (Foto : Ist)

TUBAN, iNews.id - Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 113 Tahun Anggaran 2022 sudah dimulai sejak pra TMMD.  Kini sudah memasuki hari ke-11 karena mengingat banyaknya pekerjaan yang harus diselesaikan dengan waktu yang masih sisa  selama 19 hari sejak dibukanya acara TMMD hingga ditutupnya nanti.

Dandim 0811 Tuban Letkol Inf Suhada Erwin menjelaskan, tentu dengan waktu yang tersisa ini dalam memperlancar pekerjaan harus sudah dipersiapkan sebaik mungkin dan secepat mungkin agar nanti dapat diselesaikan dengan baik.


Warga bersama prajurit TNI melakukan pengerasan jalan (Foto : Ist)

"Kegiatan TMMD ini harus berjalan dengan baik dan tepat waktu sesuai sasaran," tegas Dandim, Minggu (22/5/2022).

Hari ini lokasi kegiatan pemasangan batu  untuk pengerasan jalan di Desa Kaligede, Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban, TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-113 Kodim 0811 Tuban.

Serda Edi Pramono mengatakan, dalam melaksanakan kegiatan  pemasangan batu untuk pengerasan jalan diperlukan kerajinan dan ketekunan dalam memasang batu  untuk pengerasan jalan.

"Tujuannya agar Satgas  dan warga segera menyelesaikan pekerjaan pelangsiran batu  dengan rapi sehingga memudahkan dalam perataan dan pemadatannya," tutupnya.

Editor : Prayudianto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network