get app
inews
Aa Read Next : Berkah Perayaan Kemerdekaan, Jasa Persewaan Kostum di Tuban Laris Manis

Peringati Satu Tahun Kepemimpinan, Bupati Tuban Rayakan Bersama Anak Yatim dan Difable

Selasa, 21 Juni 2022 | 19:54 WIB
header img
Bupati Tuban saat menyapa anak Yatim-piatu. (Foto : Ist)

TUBAN, iNews id - Dalam rangka memperingati satu tahun kepemimpinan Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky dan Wakil Bupati Riyadi mengundang anak yatim-piatu dan difable di rumah dinas bupati untuk do'a dan makan bersama, Senin (20/6/2022).

Di kesempatan tersebut, turut hadir Hj. Haeny Relawati Rini Widyastuti, Ibunda dari Mas Bupati beserta ke dua saudaranya yaitu Auliya Hani Mustika Sari dan Adela Hanindya Nastiti, serta seluruh pimpinan OPD serta Camat. Adapun acara dimulai dengan Khotmil Qur'an bersama, dan dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim-piatu juga penyandang disabilitas.

Mas Bupati Tuban mengatakan, setahun menahkodai Kabupaten Tuban bersama Wakil Bupati Riyadi, banyak pelajaran dan pengalaman yang didapat. Mas lindra berterimakasih kepada semua pihak yang telah membantu membangun Kabupaten Tuban selama satu tahun terakhir. Ia mengaku, tak hanya pengalaman baru, dan tantangan baru yang didapat selama satu tahun memimpin Kabupaten Tuban, tetapi juga keluarga baru dari seluruh jajaran OPD beserta staff. 

"Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran OPD dan Camat yang telah membantu selama ini," ucap Mas Lindra.

Mas Lindra mengungkapkan, saat ini Pemerintah Kabupaten Tuban tengah membangun sistem dengan pondasi yang kokoh untuk kemajuan pembangunan Kabupaten Tuban di semua sektor. Selalu bersinergi dan berinovasi menjadi kunci dalam keberhasilan pembangunan. 

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut