get app
inews
Aa Read Next : Peringati Harlah ke 59, DKC CBP KPP Tuban laksanakan Apel

Potong Rambut Gratis Diserbu Tukang Becak Dan Pedagang Asongan Kabupaten Tuban

Minggu, 26 Juni 2022 | 12:24 WIB
header img
Puluhan tukang becak parkir wisata Sunan Bonang Tuban mengikuti kegiatan potong rambut gratis. (Foto : iNews/Siro)

TUBAN, iNews.id - Meski berbagi untuk sesama itu identik dengan barang bahkan uang tunai, namun bagi komunitas tukang cukur rambut Kabupaten Tuban (Barber Tuban Community) memiliki cara sendiri, yaitu dengan menggelar kegiatan potong rambut gratis bagi tukang becak dan pedagang asongan yang berada di terminal wisata Sunan Bonang, Kelurahan Kabonsari, Kecamatan Kota, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Rabu (22/6/2022).

Hal ini disambut baik oleh para tukang becak dan pedagang asongan yang lengsung menyerbu lokasi potong rambut gratis ini. Yang langsung disambut oleh para tukang cukur dengan ramah dan dalam hitungan kurang dari 15 menit para Abang becak dan pedangan dapat merapikan rambutnya sesuai dengan gaya yang diinginkan.

Program potong rambut gratis yang sudah digagas sejak awal tahun 2021 lalu dengan berkeliling dari satu tempat ke tempat yang lain hingga ke pelosok desa setiap tiga bulan sekali. Dengan sasaran bukan hanya tukang becak saja bahkan ibu-ibu pedagang asongan juga ikut merapikan rbut mereka dengan model kekinian.

Salah satu tukang becak Slamet Mulyono mengatakan, mengikuti kegiatan potong ini dikarenakan gratis.

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Tuban di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut