get app
inews
Aa Read Next : Polres Lamongan Sidak SPBU di Seluruh Wilayah Lamongan

SBI Pabrik Tuban Kembangkan Program CSR Berupa Produk Ecoprint

Minggu, 26 Juni 2022 | 14:44 WIB
header img
D’Lontar Ecoprint menggunakan bahan alami, seperti daun, bunga, batang, yang mengandung pigmen warna dengan bahan kain tertentu. (Foto : Ist)

TUBAN, iNews.id - Sebagai bentuk dukungan terhadap solusi berkelanjutan bagi masa depan masyarakat dengan menerapkan pentingnya aspek lingkungan untuk menciptakan kesehatan dan kualitas hidup yang baik. PT SBI Pabrik Tuban memiliki salah satu alternatif cara untuk mengurangi kerusakan lingkungan dan ekosistem akibat limbah kimia pabrik tekstil.

General Manager SBI Pabrik Tuban Aries Budi Djajarianto mengatakan, komitmen SBI dalam pembangunan berkelanjutan juga terwujud melalui program edukasi kepada masyarakat sekitar untuk memanfaatkan potensi sumber daya alam yang ada. SBI Pabrik Tuban juga mengembangkan program CSR berupa produk ecoprint

"Berawal dari gerakan voluntarisme karyawan atau yang dikenal dengan Skillanthrophy Ecoprint, berkembanglah kelompok produsen D’Lontar Ecoprint, mitra binaan SBI Pabrik Tuban yang terdiri dari kelompok ibu-ibu dan remaja perempuan," terangnya, Jumat (24/6/2022).

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Tuban di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut