get app
inews
Aa Read Next : AELI Jawa Timur, Tingkatkan Pemahaman tentang Teknik Fasilitasi

Menjawab Tantangan Jaman, GMNI Jawa Timur Gelar KTM di Tuban

Selasa, 28 Juni 2022 | 13:50 WIB
header img
GMNI Provinsi Jawa Timur menggelar pembukaan KTM di gedung DPRD Kabupaten Tuban. (Foto : Ist)

TUBAN, iNews.id - Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI), Provinsi Jawa Timur menggelar pembukaan Kaderisasi Tingkat Menengah (KTM) di gedung DPRD Kabupaten Tuban. Mengambil tema Working Ideologi GMNI Jawa Timur menjawab tantangan zaman, Sabtu (25/6/2022). 

Kegiatan yang akan berlangsung mulai 25 Juni sampai 6 Juli 2022 mendatang ini memiliki rangkaian acara yang dibagi menjadi dua. Pertama, para peserta akan di beri materi di UPT BLK Kabupaten Tuban, Dan yang kedua para kader GMNI akan ditempatkan di Desa-desa untuk melakukan live in sebagai lahan advokasi para kader pesrta KTM ini. 

Kegiatan ini juga turut di hadiri beberapa tokoh penting, seperti anggota DPRD Jatim Bayu Airlangga, sekretaris anggota Wantimpres RI, Jan Prince Permata, Ketua DPRD Tuban, M. Miyadi, serta Bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky.

Ketua pelaksana KTM GMNI Jatim Triwi Yoga Margiono mengatakan, peserta yang mengikuti KTM di Tuban mencapai 36 kader GMNI. Mereka yang berproses tidak hanya dari Jawa Timur, melainkan ada juga beberapa kader yang berasal dari luar daerah atau luar pulau.

"Peserta KTM dan saat ini paling jauh ada yang dari Bima Nusa Tenggara Barat, Mataram, dan Jakarta, selebihnya dari Jawa Timur,” ucapnya.

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut