get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Maut Truk Pengangkut Kelapa di Cianjur Masuk Jurang Satu Tewas

Rayakan HUT Bhayangkara, Seorang Polisi Kabupaten Tuban Tewas Tertabrak Mini Bus

Minggu, 03 Juli 2022 | 05:09 WIB
header img
Mobil minibus yang terguling setelah menabrak seorang anggota polisi. (Foto : iNews/Siro)

TUBAN, iNews.id - Pada moment hari ulang tahun Bhayangkara yang ke -76, seorang anggota polisi Bripka Oskar Yudha Leberta yang berdinas di Polsek Parengan, Kabupaten Tuban, Jawa Timur tewas setelah mengalami kecelakaan di jalan poros Tuban-Bojonegoro tepatnya di Desa Pandan Agung, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Jumat (1/7/2022) pagi.

Tragisnya, anggota polisi Polsek Parengan, Polres Tuban ini meninggal di saat Korp Kesatuan Bhayangkara tempatnya mengabdi sedang merayakan hari jadinya yang ke-76 tahun.

Saat dikonfirmasi, Kanit Laka Lantas Polres Tuban Ipda Eko Sulistyono menceritakan, kecelakaan berawal saat mobil minibus dengan Nopol H 9071 HQ yang dikemudikan Dodi Luqman asal Kabupaten Jepara, Jawa Tengah melaju dengan kecepatan tinggi dari arah barat ke timur.

"Sampai di sekitar lokasi kejadian, pengemudi minibus berusaha mendahului dua sepeda motor yang berjalan beriringan," jelasnya.

Ia melanjutkan, pada saat yang bersamaan, korban yang hendak berangkat kerja di Polsek Parengan melaju dari arah berlawanan. Sehingga minibus yang masuk jalur kanan seketika menghantam sepeda motor dinas Polri yang digunakan korban bernopol X 2905 59.

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut