get app
inews
Aa Read Next : AELI Jawa Timur, Tingkatkan Pemahaman tentang Teknik Fasilitasi

Ibu dan Anak di Tulungagung Tewas Mengenaskan, Diduga Tenggak Racun Tikus

Senin, 15 Agustus 2022 | 20:07 WIB
header img
Ibu dan anak tewas dikamar rumah, diduga tenggak racun tikus. Foto : Ilustrasi

Begitu masuk rumah, kepada petugas saksi mengaku melihat korban dan anaknya sudah dalam keadaan tidak bernyawa. “Korban meninggal dalam posisi telentang. Sedangkan anaknya dalam posisi miring ke kanan,” kata Ansori.

Diduga, korban lebih dulu mencekoki anaknya dengan minuman yang sudah tercampur racun tikus. Setelah itu giliran dirinya hingga meregang nyawa. Menurut Ansori, dalam penyelidikan, petugas tidak menemukan jejak bekas kekerasan pada jasad kedua korban. 

Motif kenekatan korban mengakhiri hidup yang membawa serta anaknya diduga karena depresi. “Diduga motifnya depresi. Dalam penyelidikan tidak ditemukan tanda bekas kekerasan,” kata Ansori. 

Dalam kasus ini pihak keluarga menolak jenazah korban diautopsi. Pihak keluarga memilih langsung memakamkan jenazah keduanya. Sementara dari data yang dihimpun, sejak berhenti menjadi buruh migran (TKW) beberapa tahun lalu, korban tidak memiliki pekerjaan tetap. 

Sehari-hari korban tinggal bersama putra bungsunya. Sedangkan dua anaknya yang lain ikut mantan suaminya yang bertempat tinggal di Blitar.

 

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Tuban di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut