get app
inews
Aa Read Next : Muda dan Berprestasi, Ratna Juwita Perempuan Juara

Atlet dan Pelatih Peraih Medali Porprov Jatim 2022, Mendapat Bonus Rp. 104 Juta dari Ratna Juwita

Senin, 15 Agustus 2022 | 20:12 WIB
header img
Anggota DPR RI dari PKB itu memberikan bonus kepada atlet yang meraih medali. iNews.id. Pipit Wibawanto.

Selain memberikan bonus berupa uang tunai, Ratna Juwita juga memberikan program beasiswa kuliah gratis bagi para atlet yang telah berprestasi, sebagai bentuk support terhadap kemajuan para Atlet Tuban. Pada tahun 2020 terdapat 12 atlet yang mendapatkan beasiswa kuliah, tahun 2021 sebanyak 15 atlet dan tahun 2022 ada sebanyak 20 atlet. 


Anggota DPR RI dari PKB itu memberikan bonus kepada atlet yang meraih medali. iNews.id. Pipit Wibawanto.

Ketua Umum KONI Kabupaten Tuban, Mirza Ali Mansur memberikan selamat dan mengapresiasi prestasi yang telah diraih oleh para atlet Puslatkab KONI Tuban, dalam ajang Proprov Jatim tahun 2022. 

Sedikitnya 16 Medali Emas, 21 Medali Perak dan 33 Medali Perunggu diraih para atlet Koni Tuban, pada gelaran Porprov tahun ini. Prestasi tersebut tentu tidak mudah dan tidak instan. Dengan Puslatkab yang digelar KONI Tuban optimis bisa meraih terbaik diajang porprov yang akan datang.

"Kami juga menyampaikan terimakasih kepada Bu Ratna yang telah memberikan apresiasi hasil kerja anak-anak atlet Kabupaten Tuban. Semoga, para atlet di Kabupaten Tuban lebih semangat lagi dalam meraih prestasi," pungkas Mirza Ali Mansur.

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Tuban di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut