get app
inews
Aa Read Next : Antisipasi Penyalahgunaan Narkoba di Bulan Ramadhan, Satreskoba Polres Tuban Razia Narkoba

Peringati HUT RI ke-77, Puluhan Jenis Kucing Lakukan Peragaan Busana di Hotel

Minggu, 21 Agustus 2022 | 20:46 WIB
header img
Salah satu peserta lomba fashion show dari golongan kitten.Foto : iNews/Siro

TUBAN, iNews.id - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77, berbagai jenis kucing mengikuti lomba fashion show. Terlihat para peserta memperagakan busana dan berjalan diatas karpet merah, ada yang memakai busana Polisi Wanita (Polwan), baju pesta bahkan baju koko.

Kegiatan yang diinisiasi oleh komunitas cat lovers Tuban bersama Toko Rajawali Tuban ini menggelar event kontes kucing Rajawali Cat Fun yang diselenggarakan di aula Hotel Mustika, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Minggu (21/8/2022).

Uniknya  

Ketua Cat Lovers Tuban Fiki Dwi Putra mengungkapkan, lomba kucing ini baru pertama kali ada di Kabupaten Tuban. Yang bekerjasama dengan toko Rajawali Tuban dalam rangka memperingati HUT RI yang ke-77. Selain kontes peragaan busana, para kucing juga mengikuti lomba lari dan makan.

"Yang dilombakan itu ada fashion show, lari dan makan, jadi untuk lomba lari itu siapa yang cepat larinya, lalu untuk lomba makan siapa yang paling cepat habis itu yang menang," terang Fiki sapaan akrabnya.

Ia menambahkan, ada 109 peserta kucing dari berbagai daerah seperti Kabupaten Tuban, Kabupaten Bojonegoro, Kabupaten Lamongan, dan Kabupaten Gresik. 

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Tuban di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut