get app
inews
Aa Read Next : Peringati Harlah ke 59, DKC CBP KPP Tuban laksanakan Apel

Jalan Sehat Menuju Warga BPE “Adem Ayem dan Guyub Rukun”

Senin, 29 Agustus 2022 | 08:10 WIB
header img
Acara jalan sehat yang diikuti sekitar 450 warga BPE dan penyerahan hadiah utama berupa sepeda gunung kepada warga.

Ketua RW X Desa Sumurgung, Bambang Agus W, menyatakan ucapan terimakasihnya kepada warga yang sudah mengikuti kegiatan jalan sehat. Ia berharap, dengan kegiatan tersebut bisa menuju warga Perum BPE "Adem Ayem dan Guyub Rukun".

"dalam momen kemerdekaan ini semoga kita tetap bersatu padu, adem ayem dan guyub rukun," papar Ketua RW yang juga peternak Burung Murai itu.

Sementara jalur jalan sehat, para warga diarahkan berjalan keliling perumahan hingga kurang lebih mencapai 4 kilometer. Lalu diberikan ratusan doorprize kepada peserta yang beruntung, seperti Setrika, kompor gas, kipas angin, magicom dan peralatan elektronik lain. Pengundian hadiah utama yaitu 2 sepeda gunung dan 1 buah kulkas.

"Semoga dengan ini warga BPE semakin rukun dan terus aktif berkegiatan," harapnya.

Sementara itu Kepala Desa Sumurgung, Prayitno, memberikan apresiasi kepada warga BPE yang sudah aktif menggelar kegiatan agustusan. Ia berharap, kegiatan seperti ini terus ditingkatkan agar lingkungan perumahan BPE bisa semakin maju.

"Kami meminta kepada para warga juga saling jaga kebersihan, karena saat ini di Tuban banyak yang terjangkit DBD," pesannya.

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut