get app
inews
Aa Read Next : Peringati Harlah ke 59, DKC CBP KPP Tuban laksanakan Apel

Bank BPR Jatim, Mitra UMKM Terpercaya

Jum'at, 02 September 2022 | 21:32 WIB
header img
Kepala Cabang Bank BPR Jatim Cabang Tuban, Rahmat Jaka Santosa. Foto : Pipit Wibawanto

TUBAN, iNewsTuban.id - Selain bank umum, dunia perbankan yang bergerak membantu sektor UMKM adalah Bank Perkreditan Rakyat Jawa Timur, atau Bank BPR Jatim. Bank BPR Jatim cabang Tuban berlokasi di Jalan Pramuka nomor 10 A Tuban.

Sama dengan bank-bank lainnya, Bank Perkreditan Rakyat Jawa Timur saat ini juga bisa melayani transfer ke semua bank, termasuk keluar negeri, membayar telpon dan juga kredit motor dengan bunga 11 %, dengan DP suka-suka.

Bank BPR Jatim memiliki pogram, yaitu Bank Tabungan Sikemas berhadiah, dimana hadiahnya tergantung dari nominalnya. Misalnya Rp. 100 juta, dalam 1 tahun atau 12 bulan dari Rp. 100 juta itu, 1 persen bunga dan 4 persen hadiah.

Program kedua tabungan Sipel khusus untuk pelajar, nasabah tidak ada biaya administrasi, layanan jemput bola ke sekolah-sekolah.

Program lain adalah Sikemas Tabungan Biasa, bunganya 2,% % pertahun, administrasi saldo dibawah Rp. 1 juta administrasi Rp. 500 perbulan, sedangkan kalau diatas Rp. 1 juta, administrasinya Rp 1000 rupiah perbulan.

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Tuban di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut