get app
inews
Aa Read Next : SRPB Jatim Berangkatkan Dua Tim Respon Gempa Bawean

Grand Opening 3Second Family Store Tuban Diserbu Pengunjung

Sabtu, 10 September 2022 | 18:32 WIB
header img
Seremonial pemotongan pita oleh Kapolsek kota pada grand opening 3Second Family Store. Foto : iNews/Siro

TUBAN, iNews.id - Ratusan warga sejak pagi terlihat memadati outlet 3Second Family Store Tuban yang ada di Jalan Basuki Rahmad, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Sabtu (10/9/2022).

Mereka berbondong-bondong berburu Suprise Sale kepada 200 orang pertama yang berbelanja di outlet tersebut. Pasalnya, pada grand opening 3Second Family Store menyediakan promo discount hingga 50 persen. 

Head Of Promotion 3Second, M Dadan Sofyan mengatakan, pada grand opening 3Second Family Store Tuban ini menyediakan berbagai produk fashion yang lengkap untuk keluarga. 

“Ada banyak produk yang bisa didapatkan di 3Second Family Store Tuban, mulai dari anak-anak hingga dewasa,” terang Dadan.

Dadan melanjutkan, tungginya antusiasme pengunjung ini karena adanya Surprise Sale yang digelar oleh 3Second Family Store Tuban. Sebab, dalam grand opening tersebut terdapat 200 pengunjung pertama yang akan mendapatkan promo diskon belanja hingga 50 persen.

“Saya sendiri tidak menyangka kalau pengunjungnya membludak seperti ini. Yang jelas, hadirnya 3Second Family Store Tuban siap melengkapi koleksi fashion warga Tuban agar semakin fashionable,” jelas pria kelahiran Bandung ini.

Tidak hanya mengedepankan koleksi fashion dengan berbagai brand ternama, seperti 3Second, Greenlight, Moutley, Famo , FMC dan Hanna Hijab, 3Second Kids dan Azizah. Namun, 3Second Family Store juga memberikan berbagai fasilitas yang nyaman kepada setiap pengunjung.

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Tuban di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut