get app
inews
Aa Read Next : Peringati Harlah ke 59, DKC CBP KPP Tuban laksanakan Apel

BPR Jatim Cabang Tuban Kucurkan Kredit Prokesra, Bunga 3 % Flat Pertahun

Minggu, 18 September 2022 | 12:11 WIB
header img
BPR Jatim Cabang Tuban memberikan program baru bagi pelaku usaha dan UMKM tuban. Foto : Pambudi, iNewsTuban.id

Tuban, iNewsTuban.id- Bagi pelaku usaha tentunya modal adalah langkah pertama untuk membangun sebuah usaha, tentunya bagi sektor UMKM sangat penting dalam poin ini. Nah, BPR Jatim cabang Tuban memberikan solusi terbaik untuk mengatasi permasalahan tersebut.

Bank BPR Jatim yang berlamatkan di Jalan Pramuka No .10A mengucurkan program kredit dengan flat bunga 3 % pertahunya. Program Kredit Sejahtera (Prokesra) pinjaman minimal Rp.1.000.000, maksimal Rp.10.000.000. Akan tetapi program ini hanya bisa diangsur dengan tenor 1 tahun.


Besar angsuran kredit Prokesra

“ Selain itu juga bebas biaya administrasi dan bebas biaya provisi,” Jelas Rachmad Jaka Santosa, selaku Pimpinan Bank BPR Jatim cabang Tuban kepada iNewsTuban.id, Minggu 18 September 2022. Pihaknya berharap dengan adanya program ini banyak pelaku usaha atau pelaku UMKM yang mengajukan kredit.


Program kredit motor BPR Jatim Cabang Tuban.

Sepakan terakhir juga ada beberapa program yang jalan yakni kredit motor dengan uang muka suka-suka, dan pinjaman Kusuma yang memberikan pinjman sampai Rp.350.000.000 dengan jaminan sertifikat tenor 3 tahun.

 

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Tuban di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut