get app
inews
Aa
Read Next : Peringati Harlah ke 59, DKC CBP KPP Tuban laksanakan Apel

Pemotor Tewas Tabrak Truk Mogok di Jalur Pantura

Selasa, 20 September 2022 | 08:08 WIB
header img
Heni Sugianto luka parah paska tabrak truk. Foto : Pipit Wibawanto

 

TUBAN, iNewsTuban.id - Seorang pemotor tewas setelah menabrak truk mogok di Jalur Nasional Pantura Kabupaten Tuban, Jawa Timur, senin dinihari. Korban mengalami luka parah pada bagian kepala dan dada akibat benturan keras. Polisi menduga kecelakaan disebabkan korban berkendara kurang konsentrasi.
 
Heni Sugianto (59) terkapar tak sadarkan diri di Jalur Nasional Pantura Desa Tunah, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban. Warga Kelurahan Perbon, Kabupaten Tuban ini terluka parah setelah motor yang dikendarai menabrak truk mogok. Selang beberapa menit kemudian, korban tewas menghembuskan nafas terakhirnya.
 
Kecelakan bermula saat korban mengendarai sepeda motor bernopol S-5377-IF dari arah selatan ke utara atau dari arah Lamongan menuju Tuban Kota, Tak tahu pasti, sepeda motor korban tiba-tiba menabrak bak belakang truk muatan pakan ternak, yang sedang mogok di lokasi kejadian.
 
Diketahui, truk bernopol H-1891-EA yang dikemudikan Sulaiman asal MojokertPo ini sudah parkir karena rusak sejak hari sabtu lalu. Bahkan pengemudi telah memasang tanda peringatan lima meter sebelum TKP. Diduga kecelakaan disebabkan korban kurang konsentrasi atau mengantuk.
 

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Tuban di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut