get app
inews
Aa Read Next : Diduga Tilap Dana Koperasi Rp 2,6 Miliar, Anggota KPRI Dwijo Utowo Gelar Unjuk Rasa

Latihan Bersama Jajal Venue Porwanas, Cabor Bulutangkis PWI Jatim Target Emas

Selasa, 20 September 2022 | 08:19 WIB
header img
Latihan Bersama Jajal Venue Porwanas. Foto : Istimewa

MALANG,iNewsTuban.id-  Kontingen cabang olah raga (Cabor) bulutangkis PWI Jawa Timur yang akan berlaga di Pekan Olah Raga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII tahun 2022, melakukan  latihan bersama dengan menjajal venue GOR Unggul Sport Center (USC) Jl. Raya Karanglo, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Minggu (18/09/2022).

Hadir dalam latihan bersama itu semua pemain cabor bulutangkis PWI Jawa Timur, di antaranya Abdul Muntholib, Rahmat, Hari Dowo, Nico Aditya Ervando, Brio Dwi Agustino, Udin dan Musdori sebagai pelatih. Latihan perdana itu juga dihadiri Budi Haryono sebagai kordinator cabor dan manajer tim, Iwan Sumartono.

Budi Haryono atau yang akrab dipanggil Bojes mengatakan, latihan bersama perdana sengaja di GOR USC yang akan dijadikan venue pertandingan bulutangkis.

“Latihan di GOR ini agar para pemain terbiasa dan cepat beradaptasi dengan lapangan.  Alhamdulillah, semua pemain bisa hadir. Bahkan pelatih juga bisa hadir,” kata Budi.

Budi Haryono menambahkan, pada September 2022 ini, latihan akan dilakukan rutin tiap Minggu di GOR USC Karanglo, Singosari, Malang. Nanti, menginjak Oktober 2022, mendekati pelaksanaan Porwanas, latihan akan kita intensifkan lagi.

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Tuban di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut