get app
inews
Aa Read Next : Peringati Harlah ke 59, DKC CBP KPP Tuban laksanakan Apel

Jaring Bacaleg : PDI Perjuangan Tuban Yakin Penuhi Target  Kemenangan Pemilu 2024

Sabtu, 24 September 2022 | 19:55 WIB
header img
Pendaftaran Bakal Calon Legilatif utk DPRD Kab. Tuban. Foto : iNews.id. Yudianto

Pada hari ini DPC melakukan penjaringan utk Bacaleg DPRD Kabupaten Tuban, baik melalui usulan dari PAC, maupun dari kader, anggota, simpatisan, dan tokoh masyarakat yg mendaftar langsung di Kantor DPC.Selanjutnya nama-nama yang masuk dalam penjaringan, akhir bulan ini akan disampaikan kepada DPD dan DPP partai, utk dilakukan penyaringan sesuai mekanisme kepartaian. tuturnya.


Petugas pendaftaran bakal calon legislatif. Foto : iNews.id. Yudianto.

Dikesempatan yang sama, Tulus Setyo Utomo Sekretaris DPC PDI Perjuangan menyampaikan, "Sampai dengan malam hari ini antusias  yg mengikuti penjaringan sangat luar biasa, dari kuota 50 Bacaleg yg akan ditugaskan pada semua Dapil, saat ini yg sudah mendaftar melebihi kuota'. ungkapnya.

Sandy Ariyanto Wakabid Pemenangan Pemilu PDI Perjuangan Tuban menambahkan, "Melihat antusiasnya kader dan masyarakat yg mengikuti penjaringan Bacaleg PDI Perjuangan, saya yakin target 10 kursi dan kemenangan Pemilu 2024 tercapai, baik pileg maupun pilpres, karena dengan semangat gerakan kami dan dengan gotong royong kemenangan akan kami raih". tandasnya. 

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Tuban di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut