Aliansi Lintas Supporter Tuban Gelar Doa Bersama Untuk Korban Jiwa Stadion Kanjuruhan

Royvi Novriansyah
.
Selasa, 04 Oktober 2022 | 14:05 WIB
Ribuan suporter melakukan doa bersama untuk korban jiwa stadion Kanjuruhan Malang. Foto : iNews/Siro

TUBAN, iNews.id - Suasana haru menyelimuti taman Sleko Kabupaten Tuban. Tak kurang dari 1000 orang yang berasal dari berbagai supporter dengan mengenakan pakaian hitam-hitam, Senin (3/10/2022).

Aliansi Suporter se-Kabupaten ini berkumpul dan melakukan aksi sholat goib juga pembacaan doa serta menyalakan 1000 lilin bersama sebagai wujud bela sungkawa untuk para korban jiwa di stadion Kanjuruhan Malang saat melihat pertandingan antara Persebaya versus Arema, Sabtu 1 Oktober 2022 silam.

Menurut Koordinator Persatu Fans, Ida Husni Mubarok mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud rasa belasungkawa dan solidaritas dari aliansi suporter se-Kabupaten Tuban terhadap korban tragedi Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

"Tentunya, aliansi suporter se-Kabupaten Tuban malam ini menanggalkan atribut dari berbagai elemen suporter untuk bersatu dan bergandengan tangan untuk menggelar doa bersama agar tragedi serupa tidak terjadi kembali," katanya.

Ia melanjutkan, dengan banyaknya supporter yang hadir menunjukkan rasa solidaritas yang masih tinggi. Dan antar suporter bisa bersama-sama saling mendoakan buat para korban jiwa di Kanjuruhan Malang itu.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini