get app
inews
Aa Read Next : Peringati Harlah ke 59, DKC CBP KPP Tuban laksanakan Apel

DPD AMPI Kabupaten Tuban Resmi Melantik AMPI Rayon Jenu

Senin, 24 Oktober 2022 | 11:18 WIB
header img
DPD AMPI Kabupaten Tuban Resmi Melantik AMPI Rayon Jenu

TUBAN, iNewsTuban.id - Kepengurusan baru AMPI Rayon Kecamatan Jenu, Resmi dilantik oleh DPD AMPI Tuban, di Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Tuban, minggu (9/10). Ketua DPD AMPI Kebupaten Tuban, Arina Jumiawati resmi melantik Muktadi Arwani dan jajaran pengursan AMPI Rayon Jenu.

 

 

 

Dalam sambutannya Ketua DPD AMPI Kabupaten Tuban, memberikan pesan.bahwa AMPI sebagai anak kandung Partai Golkar, harus patuh dalam kebijakan partai. AMPI juga harus menjaga nama baik partai dan memberikan karya nyata di tengah-tengah masyarakat, mampu bekerjasama dan bersinergi dengan berbagai lapisan masyarakat, serta turut mengawal program dari Mas Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky.

 

 

 

Pada sambutan terakhir, aktivis hukum perempuan ini juga mengajak seluruh pengurus DPD AMPI Kabupaten Tuban, untuk segera melakukan pelantikan di 19 pengurus rayon termasuk juga tingkat desa.

 

 

 

“AMPI sebagai anak kandung Partai Golkar, harus patuh dalam kebijakan partai, AMPI juga harus menjaga nama baik partai dan memberikan karya nyata di tengah-tengah masyarakat, mampu bekerjasama dan bersinergi dengan berbagai lapisan masyarakat, serta turut mengawal program dari Mas Bupati Tuban,” ucap Arina bersemangat.

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Tuban di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut