get app
inews
Aa Read Next : Viral Dugaan Surat Suara di TPS Sudah Tercoblos, Bawaslu Tuban Lakukan Penelusuran

Relawan Merah Putih Wilayah Latubo Gelar Deklarasi Dukung Prabowo Presiden RI Tahun 2024

Senin, 21 November 2022 | 20:23 WIB
header img
Perwakilan ulama bersama saat membubuhkan tanda tangan sebagai bentuk dukungan kepada Prabowo Subianto. Foto : iNews/Siro

TUBAN, iNews.id - Relawan Merah Putih wilayah Lamongan, Tuban dan Bojonegoro (Latubo) menggelar sosialisasi, sarasehan dan kebangsaan dan sekaligus melakukan deklarasi untuk mendukung Prabowo Subianto menjadi presiden Republik Indonesia tahun 2024, di salah satu Hotel Kabupaten Tuban, Minggu (20/11/2022).

Kegiatan ini dihadiri oleh pelindung tim Pendukung Prabowo Subianto (Pandawa) Jawa Timur, Mayjend Purn Tony bersama jajaran, serta 60 orang lainnya yang terdiri dari perwakilan ulama, Ojol, petani juga nelayan yang berasal dari wilayah Tuban, Lamongan serta Bojonegoro.

Ketua relawan merah putih Latubo Yulian Zulkarnain menjelaskan, agenda berikutnya pihaknya akan melakukan koordinasi dengan seluruh Koordinator Kabupaten (Korkab) Lamongan, Tuban dan Bojonegoro.

"Alhamdulillah saya mendapatkan amanah dan mandat untuk memegang tiga kabupaten tersebut untuk membentuk relawan. Jadi nanti akan kita bentuk untuk tingkat kabupaten, kecamatan hingga ke desa," ujar Ina sapaan akrabnya.

Ina melanjutkan, pihaknya merupakan ujung tombak relawan yang dibentuk langsung oleh Prabowo Subianto. Yang akan berfungsi sebagai sayap pergerakan di Pilpres tahun 2024 mendatang.

"Hal ini bertujuan untuk mengenalkan visi dan misi serta mendukung Prabowo Subianto menjadi presiden selanjutnya," sebutnya.

Menurutnya, pada pemilihan calon presiden nantinya, masyarakat haruslah memilih pemimpin yang benar-benar berkualitas bukan hanya di tingkat nasional, namun bahkan hingga internasional.

"Karena saat ini bangsa Indonesia sangat memerlukan pemimpin yang bisa menjadi pengayom bagi rakyatnya. Juga membawa perubahan dalam kebaikan, mengangkat derajat serta mengurangi kemiskinan dengan memberikan kesejahteraan bagi masyarakat," terangnya.


Relawan merah putih Kabupaten Tuban melakukan deklarasi dukung Prabowo. Foto : iNews/Siro

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Tuban di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut