get app
inews
Aa Read Next : Lokasi Penimbunan BBM Ilegal di Tuban Terbakar, APH Diminta Usut Tuntas Mafia Solar

Pertamina Panen Penghargaan Ajang ICIUOG 2022

Sabtu, 26 November 2022 | 13:03 WIB
header img
Pertamina Panen Penghargaan Ajang ICIUOG 2022

Pada kesempatan tersebut, Deputi Operasi SKK Migas, Julius Wiratno, memberikan apresiasi kepada Pertamina Hulu Kalimantan Timur yang berhasil melaksanakan decommissioning anjungan migas di lapangan Attaka melalui Project Rig to Reef, "PHKT berhasil menjadi KKKS pertama yang menyelesaikan decommissioning di Indonesia, hal ini akan menjadi benchmark dalam pelaksanaan proyek-proyek KKKS lainnya," ungkap Julius.

 

Kepala SKK Migas, Dwi Sutjipto, mengungkapkan apresiasi kepada seluruh partisipan yang aktif dalam rangkaian kegiatan ICIUOG 2022. "Selamat kepada semua KKKS yang mendapatkan penghargaan, semoga bisa menjadi motivasi. Kami berharap kita semua bisa bekerjasama meningkatkan produksi demi menjaga ketahanan energi nasional," pungkasnya.

 

PHE juga telah terdaftar dalam United Nations Global Compact (UNGC) sebagai partisipan/member sejak Juni 2022. PHE berkomitmen pada Sepuluh Prinsip Universal atau Ten Principles dari UNGC dalam strategi dan operasionalnya, sebagai bagian penerapan aspek Environment, Social dan Governance (ESG). PHE akan terus mengembangkan pengelolaan operasi di dalam dan luar negeri secara profesional untuk mewujudkan pencapaian menjadi perusahaan minyak dan gas bumi kelas dunia yang environmentally friendly, socially responsible dan good governance.

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Tuban di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut