get app
inews
Aa
Read Next : Antisipasi Penyalahgunaan Narkoba di Bulan Ramadhan, Satreskoba Polres Tuban Razia Narkoba

IIKNU Kabupaten Tuban Luluskan 299 Wisudawan Akademik 2021-2022

Kamis, 01 Desember 2022 | 17:29 WIB
header img
IIKNU Kabupaten Tuban menggelar wisuda II tahun akademik 2021-2022. Foto : iNews/Siro

TUBAN, iNews.id - Institut Ilmu Kesehatan Nahdlatul Ulama (IIKNU) Kabupaten Tuban menggelar wisuda II, pelantikan bidan dan profesi ners wisuda. Dihadiri oleh ratusan orangtua dan keluarga wisudawan juga beberapa OPD dan stakeholder terkait di Gedung Graha Sandiya, Tuban, Rabu (30/11/2022).

Rektor IIKNU Tuban, Dr H Miftahul Munir S.KM, M.Kes, DIE menyatakan dalam surat keputusannya, tentang lulusan program studi S1 dan D3 tahun akademik 2021-2022.

"Dari 299 Peserta, terdiri atas 118 peserta dari program studi S1 keperawatan,28 program studi D3 kebidanan dan vokasi, 73 program studi S1 Ilmu kebidanan, 80 dari program studi profesi ners fakultas keperawatan dan kebidanan," sebutnya.

Disampaikannya, tuntutan ilmu pengetahuan dan perkembangan pendidikan kesehatan yang semakin meningkat, menuntut kualitas pelayanan dan juga pendidikan yang bermutu serta berwawasan internasional.

"IIKNU senantiasa meningkatkan kualitas kelulusan dengan berbagai upaya, guna meluluskan tenaga kesehatan yang kompeten dan profesional dalam menyelesaikan kurikulum yang berprestasi pada tenaga kesehatan," sambungnya.

Selain itu, IIKNU terus berinovasi dan berkarya untuk mengembangkan diri. Hal ini dibuktikan pada tahun 2021 telah terakreditasi dengan baik program studi sarjana S1 kebidanan dan profesi serta Ilmu gizi.

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Tuban di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut