get app
inews
Aa Read Next : Ubah Limbah Batok Siwalan dan Kelapa Menjadi Briket, Bisa Menghasilkan Pundi-pundi rupiah

Promosikan Produk Unggulan UMKM Lokal, Pemkab Tuban Gelar Pameran di Alun-alun

Kamis, 22 Desember 2022 | 20:46 WIB
header img
Bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky saat membuka pameran Dagang dan Pembangunan di Alun-alun. Foto : iNews/Siro

TUBAN, iNews.id - Dalam rangkaian memperingati Hari Jadi Kabupaten Tuban ke-729, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) menggelar pameran dagang dan pembangunan mengusung tema ‘Wonderful Tuban’ di alun-alun, Selasa (21/12/2022) malam.

Pameran yang akan berlangsung selama empat hari ini secara resmi dibuka oleh Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky dengan tujuan sebagai ajang promosi produk lokal. Serta menghadirkan artis ibu kota, Budi Doremi yang berhasil menghipnotis ribuan masyarakat Tuban.

Pada kesempatan ini, Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Perdagangan (Diskopumdag) Kabupaten Tuban, Agus Wijaya mengatakan, acara ini dilaksanakan dari tanggal 20-24 Desember 2022, diikuti oleh 120 peserta.

 “Ada 15 stand OPD, 4 Perbankan, 4 Supermarket, 5 Properti, 7 Otomotif/ finance, 2 BUMN, 75 UMKM, dan lembaga pendidikan,” bebernya.

Ia melanjutkan, untuk produk atau komoditi unggulan Kabupaten Tuban meliputi hasil industri, pertanian, perikanan, peternakan, dan makanan minuman ringan. Kemudian, furniture dan hasil industri kecil kerajinan dan visualisasi hasil-hasil pembangunan. Termasuk beberapa informasi layanan masyarakat dan jasa perbankan dan pendidikan.

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut