get app
inews
Aa Read Next : Peringati Harlah ke 59, DKC CBP KPP Tuban laksanakan Apel

Senam Sehat Bareng M3 Berlangsung Meriah

Senin, 20 Februari 2023 | 10:14 WIB
header img
Senam sehat bareng M3, di Terminal Montong, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban. Foto/pambudi,iNews.id

Tuban,iNews.id – Kegiatan senam sehat yang berlangsung diterminal Montong, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban terlihat meriah. Para peserta yang didomonikasi ibu-ibu ini bergimbira dan berjoget bareng satu sama lainnya untuk membuat tubuh mereka menjadi bugar dan sehat, Senin, 21 Februari 2022.

Agenda senam bareng  digelar oleh M3 yang dipromotori oleh Rockstar Promosindo ini, bertujuan untuk memperkenalkan jaringan baru kepada masyarakat, “ kami ingin memberitahukan bahwa indoosat dan 3 sudah marger. Jadi jaringan baru ini kami kenalkan kepada masyarakat,” kata, Aris, selaku Marketing Komonikasi Sales Area Tuban M3.


.

​​​​Dengan tujuan membuat acara setiap daerah. M3 bisa memberikan penjelasan detail kepada publik tentaang jaringan baru. Yakni, dengan ivent atau dukung kegiatan yang dihelat oleh masyarakat.

Kegiatan senam di Montong ini ternyata juga membuat warga lokal lebih tahu tentang M3. “ Selain mengikuti senam, saya juga tahu tentang M3,” ujar Sinta.
Tidak hanya M3. Rockstar Promosindo juga mengandeng MPM Motor dan Erafone untuk mendukung berlangsungnya acara senam tersebut.

 

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Tuban di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut