get app
inews
Aa Read Next : Gelar Kongres, PSSI Tuban Bahas Masa Depan Sepak Bola Tuban

Eksistensi Senam Tera Indonesia STI Sasana Guorejo Tuban

Minggu, 23 Oktober 2022 | 13:14 WIB
header img
Kegiatan Senam STI Sasana Guorejo ini di gelar setiap hari sabtu pukul 6.00 Wib. Foto : iNews.id. Yudianto.

TUBAN, iNewsTuban.id - Senam bersama yang sangat digemari di Indonesia ini terdiri dari sejumlah gerakan yang sangat mudah untuk diikuti yang menjanjikan kebugaran tubuh pada setiap gerakannya.

Melalui senam yang dilakukan ini, dapat memberi pengaruh untuk kesehatan, termasuk meningkatkan fungsi kognitif. Di sisi lain, senam ini juga membantuk oksigen masuk ke otak, sehingga fungsi otak akan ikut mengalami peningkatan dalam mempertahankan daya tahan otot.


Remaja dan lansia mengikuti Senam Tera Indonesia Sasana Guorejo di Kelurahan Gedongombo. Foto : iNews.id. Yudianto.

Senam bersama yang sangat digemari di Indonesia ini terdiri dari sejumlah gerakan yang sangat mudah untuk diikuti yang menjanjikan kebugaran tubuh pada setiap gerakannya. Seperti halnya kelompok Senam Tera Indonesia (STI) Sasana Guorejo di Kelurahan Gedongombo yang sudah lama berdiri dan masih giat aktif sampai sekarang.

Kegiatan Senam STI Sasana Guorejo ini di gelar setiap hari sabtu pukul 6.00 Wib, diikuti oleh para lansia maupun pemuda dilingkungan warga sekitar dan bahkan ada yang dari luar Kelurahan Gedongombo yang turut bergabung mengikuti Senam Tera Indonesia ini.

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Tuban di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut