get app
inews
Aa Read Next : Antisipasi Penyalahgunaan Narkoba di Bulan Ramadhan, Satreskoba Polres Tuban Razia Narkoba

Diduga Oknum TNI Terjaring Razia Hotel Jelang Ramadhan

Selasa, 21 Maret 2023 | 09:08 WIB
header img
Polisi Militer tampak memintai keterangan oknum di salah satu hotel di Tuban.

TUBAN, iNewsTuban.id - Jelang datangnya Bulan Suci Ramadhan, petugas gabungan di Kabupaten Tuban, Jawa Timur, menggelar razia di sejumlah tempat keramaian dan hotel, untuk cipta kondisi aman dan tentram. Hasilnya seorang oknum anggota TNI terjaring razia, saat tengah bersama seorang wanita di dalam kamar hotel kelas melati. Oknum TNI yang informasinya berdinas di Kabupaten Bojonegoro inipun langsung diserahkan ke Denpom setempat

 

Oknum anggota TNI ini terjaring razia petugas gabungan TNI-Polri, Polisi Militer, Satpol PP dan Perhubungan Kabupaten Tuban, Jawa Timur, saat ngamar di hotel bersama seorang wanita yang bukan istri sahnya. Oknum TNI itu pun langsung panik saat diminta menunjukkan bukti hubungannya dengan wanita sekamarnya itu.

 

Untuk memastikan keanggotaan oknum itu, dua petugas dari Polisi Militer langsung memeriksa kartu identitas oknum TNI tersebut. Namun saat diminta menunjukkan bukti hubungannya dengan wanita sekamarnya, oknum tersebut panik dan tak dapat menunjukkan bukti apapun.

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Tuban di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut