get app
inews
Aa Read Next : Muda dan Berprestasi, Ratna Juwita Perempuan Juara

Hadapi 2024, Mbak Puan Serukan Fraksi PDIP Solid dan Jangan Mau Dipecah Belah

Minggu, 09 April 2023 | 13:18 WIB
header img
Megawati mengingatkan para kader partai yang duduk di DPR RI agar benar-benar serius bekerja mempersiapkan diri menuju Pemilu 2024. Foto : Istimewa.

“Saya berharap fraksi solid dan yang nantinya caleg incumbent bisa mempertahankan kursi, plus bekerja sama dengan baik dengan caleg yang lain, sehingga kita bisa meningkatkan jumlah kursi yang diraih partai di 2024. Mari kita perkuat soliditas di internal kita,” beber Puan.

Ketua Fraksi PDIP Utut Adianto mengatakan pihaknya akan bekerja keras memastikan semua anggota fraksi lebih tertib dalam melaksanakan perintah DPP PDIP. “Tugas ke depan adalah, kita wajib bekerja keras, saling membantu sekuat tenaga yang kita miliki,” kata Utut.

Ketua DPP PDIP bidang Pemenangan Pemilu, Bambang Wuryanto, memaparkan bahwa partai terus memantau kinerja setiap kader di lapangan. Untuk itu, diharapkan semuanya tak menurunkan kapasitas maupun intensitas dalam bekerja menuju pemilu 2024.

“Intinya kita bekerja bareng, bahu membahu untuk mencapai jumlah kursi yang kita targetkan. Mudah-mudahan bisa kalau kita terus bersama-sama,” ujar Bambang yang akrab disapa “Patjul” itu.

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut