get app
inews
Aa Read Next : Kenapa Mesin Mobil Anda Bergetar, Ini dia 5 Penyebab Mesin Mobil Anda Bergetar

Eksistensi ROSTIT Ronggolawe Stiker Tuban

Senin, 01 Mei 2023 | 16:55 WIB
header img
Catting stiker yang saat ini digemari oleh pecinta modifikasi. Foto : iNews. Yudianto.

Paguyuban ini di bentuk bertujuan untuk menambah keahlian maupun pengetahuan tentang pemasangan stiker dan kualitas material yang digunakan, selain itu juga sebagai ajang silaturahmi diantara penjual dan pemasang stiker yang ada di Tuban.

Zamroni bendahara rostit mengatakan, terbentuknya paguyuban ronggolawe stiker tuban ini kita fungsikan untuk saling tukar fikiran apa bila ada kesulitan tentang design maupun pemasangan stiker, ucapnya.

“Semoga dengan adanya paguyuban ini kami bisa semakin kompak saling tukar pengalaman antar penjual dan pemasang stiker dan juga untuk bisa melayani pelanggan dengan maksimal”, pungkasnya.

Cutting sticker adalah teknik memotong bahan stiker sesuai desain yang dikehendaki, termasuk permainan warna solid/nongradasi ataupun pada coraknya. Teknik memotong ini dilakukan dengan bantuan mesin cutting sticker sekaligus komputer sebagai media desainnya

Cutting sticker menjadi media yang sangat populer dan banyak diminati oleh masyarakat. Hasil cetak cutting sticker dapat digunakan di mana saja, dari mulai dijadikan tempelan untuk barang-barang pribadi hingga dijadikan label kemasan produk. 

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Tuban di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut