get app
inews
Aa Read Next : Peringati Harlah ke 59, DKC CBP KPP Tuban laksanakan Apel

Serahkan Daftar Bacaleg : DPC PBB Tuban Siap Raih 10 Kursi di Pemilu 2024

Selasa, 16 Mei 2023 | 01:25 WIB
header img
DPC PBB Kabupaten Tuban serahkan daftar bacaleg di KPU. Foto : Yudianto. iNews.

TUBAN, iNews.id - Rombongan dari DPC PBB kabupaten Tuban menyerahkan daftar nama Bacaleg pada tanggal tiga belas mei tepat pukul tiga belas lebih tiga belas menit WIB ke KPU Kabupaten Tuban. Hal ini dilaksanakan secara serentak mulai dari DPP, DPW hingga DPC Partai Bulan Bintang di seluruh Indonesia. Dan di pemilu 2024 mendatang, DPC PBB Kabupaten Tuban mentargetkan sepuluh kursi dewan.

Hal ini disampaikan ketua DPC Partai Bulan Bintang Kabupaten Tuban MUkaffi Makki dalam wawancara setelah menyerahkan daftar nama bacaleg DPC PBB Kabupaten Tuban.

“kalau tahun pemilu kemarin kita dapat satu, kalau 2024 PBB mentargetkan menjadi sepuluh kursi”, tegasnya.

Mukaffi makki menambahkan, bahwa DPC PBB memiliki tahapan, strategi yang sistematis dan terukur. Sehingga target sepuluh kursi mampu bisa diraih. Oleh sebab itu, DPC PBB memutuskan langkah untuk tidak akan ada salah satu dapil yang menjadi titik konsentrasi perjuangan meraih suara.

“Jadi per-dapil itu, dari satu menjadi dua….. berarti nda ada konsen, ya semuanya. Nantikan tetep kita lihat dari perjalanannya”, ucapnya.

Terkait dengan kuota perempuan, mukkafi makki mengatakan, bahwa secara regulasi perempuan diberikan hak untuk berkarir di politik di Partai Bulan Bintang. Karena demokrasi bukan hanya sekedar pemilihan tetapi juga merupakan hak untuk melakukan kesejahteraan. Demikian pungkasnya

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Tuban di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut